Let's Follow

About Me

Foto Saya
Anugrah Abdy Kautsar
Nama Saya adalah Anugrah Abdi Kautsar yang di lahirkan pada tanggal 19 juni 1997 , skarang usia gue 16 tahun (MUDA) .Prinsip - Hanya Teman;;) .face all the problems with patience and steadfast that all will work out his.
Lihat profil lengkapku
Blogger Bertuah
Blogger Bertuah
Minggu, 11 November 2012

weekend is lovely day


Seperti yang kita tauu kalo hari minggu itu hari libur dan hari kasih sayang, minggu pagi tadi gue udah beraktivitas seperti biasanya dari mulai jogging, latihan pull up dan lainnya. kasih sayang yang gue kasih untuk minggu ini yaitu kasih sayang untuk adik perempuan gue yang bernama amelida firyal kautsar, dia cantik , lucu, usianya kurang lebih 9 tahun. gue gamau banyak ngomong apa apa lagi jadi mending langsung liat aja deh yaa bentuk kasih sayang gue :


Untuk kurangnya tolong maklumin karna gue sendiri juga masih newbie dan untuk lebihnya gue ucapin terima kasih, Happy Weekend!

0 komentar:

followers